Maju ke tingkat Provinsi Karin siap 100%

IMG_0829

Siap untuk berlaga di tingkat provinsi

Berhasil mengungguli lawan-lawan di ajang POPDA kabupaten Banjarnegara Karin menjadi wakil dari kabupaten Banjarnegara di ajang POPDA Provinsi Jawa Tengah. Untuk menghadapi lawan-lawannya dari 32 kabupaten yang lain Karin telah menyiapkan diri dengan lebih banyak latihan teknik maupun fisik. Mengingat teknik permainan dari kota lain belum bisa diprediksi, maka fokus utama latihan lebih banyak untuk memperkuat fisik. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi suhu yang sangat berbeda di Semarang nanti. Di Semarang suhu harian rata-rata mencapai 38derajat, sehingga butuh fisik yang benar-benar kuat untuk bisa tampil optimal.

Selain latihan fisik, Karin juga didampingi oleh coach dari PELTI Banjarnegara untuk penguasaan teknik-teknik yang mungkin bisa dilakukan untuk menghadapi pola permainan bola-bola pelintiran dari berbagai kota yang memang sudah lebih terkenal akan kota tenis lapangan seperti dari Kota Magelang, Kota Semarang, Kudus dan sebagainya.

secara terpisah saat Karin di tanya oleh Wartawan cilik dari SD N Rejasa, “Mbak Karin sudah siap maju di tingkat Provinsi?”

Siswa kelas 6 yang ingin  melanjutkan ke SMP 1 ini menjawab dengan nada optimis Karin, “Siap 100%”.

Seluruh dewan guru dan orang tua mengiringi doa kesuksesan untuk Mbak Karin. Semoga Sukses.

Tinggalkan komentar